Apa Saja Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan dari Adfly ?

villaralcaldeblog | Bisnis online semakin berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi info di dunia. Di internet , Anda dapat menemukan beragam metode urusan ekonomi online yang dapat dikerjakan mirip jualan produk , jadwal affiliasi , paid review , layanan iklan , sampai survey online. Beragam urusan ekonomi online yang ada di internet juga semakin membuka peluang Anda untuk menerima penghasilan darinya. Akan tetapi , Anda perlu waspada alasannya yakni tidak semua urusan ekonomi online itu jujur!

Meningkatkan Bayaran Adfly

Banyak oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbuat curang dengan menipu konsumennya. Sebuah trik urusan ekonomi online yang terbukti menipu disebut scam. Oleh alasannya yakni itu , Anda harus berhati-hati dalam memilih metode dan pengelola urusan ekonomi online yang diikuti.

Adfly merupakan salah satu layanan yang menunjukkan Anda penghasilan layaknya urusan ekonomi online pada umumnya. Meski penghasilan yang diterima tergolong sangat kecil , tetapi layanan Adfly dapat dicoba untuk belajar bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

Kelebihan Adfly

Layanan Adfly sangat mudah digunakan , baik user interface-nya maupun cara kerjanya. Anda hanya perlu memperpendek sebuah link dan kemudian menyebarkannya di internet. Pendaftaran Adfly juga tidak dipungut biaya. Selain itu , Adfly yakni salah satu urusan ekonomi online yang jujur alasannya yakni terbukti membayar penggunanya ketika sudah mencapai batas jumlah pembayaran tertentu.

Pendaftaran dan cara kerja Adfly

Untuk melihat proses pendaftaran dan cara kerja Adfly silakan kunjungi halaman Cara Daftar Adfly untuk membaca tutorialnya.

Mengoptimalkan penghasilan Adfly

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari Adfly?

1. Sebarkan url pada daerah dengan topik yang sama.
Anda dapat menyingkat url halaman blog menggunakan Adfly dan menyebarkannya pada halaman blog orang lain yang memiliki topik sama dengan topik blog Anda. Kesamaan topik akan lebih mempermudah pembaca untuk mengklik url Anda tersebut. Selain itu , Anda juga lebih mudah menempatkan url biar lebih relevan antara url pada halaman yang dituju dengan halaman ditempatkannya url tersebut.

2. Sebarkan url pada daerah yang ramai.
Anda bisa menyebarkan url abreviasi Adfly pada milist , forum , dan jejaring sosial yang banyak dikunjungi orang. Semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin besar pula peluang url tersebut diklik.

3. Sebarkan url pada negara dengan bayaran tinggi.
Ingat , tidak semua negara menunjukkan jumlah bayaran yang sama untuk setiap satu klik url yang telah disingkat menggunakan Adfly. Hal ini alasannya yakni Adfly sudah menetapkan sebuah payout rates untuk setiap negara berdasarkan peluang tercapainya tujuan iklan pada Adfly. Negara yang penduduknya berpeluang besar menggunakan produk jasa atau barang yang diiklankan akan memiliki jumlah payout rate tinggi. Klik payout rates untuk melihat info selengkapnya.

4. Sebarkan banyak url.
Sebarkan banyak url yang sudah disingkat menggunakan Adfly. Semakin banyak url abreviasi yang tersebar di banyak sekali daerah maka penghasilan Anda pun akan semakin bertambah.

5. Berikan kalimat persuasif.
Tuliskan kalimat persuasif pada ketika Anda meletakan url yang telah disingkat menggunakan Adfly. Kalimat persuasif ini memiliki kegunaan untuk mensugesti dan mengajak pembaca biar bersedia mengklik url sesuai kode yang diberikan.

6. Berikan petunjuk penggunaan.
Karena url yang disingkat menggunakan Adfly akan menampilkan halaman iklan selama 5 detik dan tidak eksklusif menuju halaman sebenarnya , berikanlah petunjuk goresan pena biar pembaca tidak merasa galau setelah mengklik url tersebut. Petunjuk yang benar akan memudahkan pembaca untuk mengunjungi halaman yang sebenarnya dan menghindari kesalahpahaman.

7. Gunakan url dari halaman blog yang bermanfaat.
Pastikan Anda menunjukkan manfaat pada halaman yang urlnya disingkat menggunakan Adfly untuk dibagi-bagikan kepada orang lain. Selain untuk niat membuatkan , pemberian halaman yang bermanfaat juga bisa menjaga kepercayaan pembaca kepada Anda biar mereka tidak kecewa dan bersedia mengklik url yang diberikan lagi pada kesempatan berikutnya.

Apakah ketika ini Anda juga sebagai pengguna Adfly? Jika iya , bagaimana pengalaman Anda selama menggunakannya selama ini? Jika belum pernah mencoba , silakan gunakan Adfly sebagai salah satu sumber penghasilan Anda di internet. Saya tunggu tanggapan Anda lewat komentar di bawah ini.

Apa Saja Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan dari Adfly ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar