Bagaimana Cara Mudah Untuk Memasang Wibiya Toolbar Di Blog ?

villaralcaldeblog | Ketika kita berada di dalam rumah sendiri , kita mencicipi kenyamanan yang luar biasa daripada berada dalam rumah orang lain. Hal ini mampu kita rasakan dan buktikan dalam kehidupan sehari-hari. Buktinya? Saat kita berkunjung ke rumah kerabat yang meskipun tampila mewah dari interior dan eksteriornya , tapi dalam hati kita tetap mencicipi kenyamanan yang lebih apabila tinggal di rumah sendiri meski kenyataannya rumah kita itu lebih jelek dari rumah kerabat.

Dalam sebuah blog , kita juga mencicipi hal yang demikian. Meskipun secara objektif desain blog kita itu jauh kurang nyaman dari desain blog tetangga , tapi perasaan kita selalu senang dan nyaman selama mengunjungi blog kita sendiri. Ibaratnya , rumahku ialah istanaku.

Akan tetapi , dalam dunia blogging hal ini tidak mampu sepenuhnya kita terapkan alasannya ialah dalam blogging kita juga mengharapkan adanya banyak kunjungan dari teman-teman kita. Untuk itu , kita juga wajib untuk paling tidak membuat mereka merasa nyaman dan tidak jenuh saat berkunjung ke blog kita.

Apa ada di antara kita yang pernah berpikir mirip itu?
Kalau ada , ada baiknya kita mencoba memasang pernak-pernik blog dari wibiya. Pernak-pernik blog ini berbentuk toolbar yang akan terpasang di halaman layar monitor paling bawah. Wibiya toolbar ini memungkinkan kita untuk membuat pembaca merasa live saat mengunjungi blog kita.

Widget ini memiliki layanan chat room yang memungkinkan pengunjung untuk dapat saling berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Nah , saat suasana sudah real time mirip ini , mereka juga umumnya mencicipi mirip berada dalam rumah sendiri bukan?

Cara untuk memasang wibiya toolbar ini juga mudah. Selain itu , widget ini disediakan secara gratis. Ikuti langkah di bawah ini untuk cara mudah memasang wibiya toolbar di dalam blog kita.

Kunjungi situs wibiya. Klik GET IT NOW !


Masukan data registrasi yang dibuthkan dan klik next.


Pilih ikon yang akan ditampilkan untuk menandai blog kita.


Pilih model toolbar sesuai selera kita.


Pilih beberapa aplikasi dan jejaring sosial yang ingin kita tampilkan dalam toolbar.


Isikan alamat profil kita dari beberapa jejaring sosial yang kita masukan tersebut.


Pasang widget wibiya toolbar dengan memilih platform blog kita. Sebelum klik done , pastikan jikalau kita sudah login dalam akun blog kita masing-masing.


Setelah itu , kita akan dibawa pada halaman pemasangan widget ke dalam blog. Klik menambah widget dan selesai.


Cara lain untuk memasang widget wibiya toolbar ini ialah copy instruksi yang diberikan dan paste secara manual ke dalam blog kita.


Pemasangan wibiya widget sangat bermanfaat bagi kita untuk menghemat ruang dengan merangkum beberapa fitur widget blog ke dalam satu bentuk toolbar. Selain itu , tampilannya yang elegan juga menawarkan kesan blog kita tampil lebih profesional.

Bagaimana Cara Mudah Untuk Memasang Wibiya Toolbar Di Blog ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar