Algoritma Possum Google Untuk SEO Lokal

Belajar Seo dan Blogging |

update algoritma possum google untuk pencarian lokal
Pada ketika anda belajar wacana SEO , anda akan mengetahui ada yang namanya LOKAL SEO , atau meningkatkan secara optimal SEO dengan menargetkan wilayah yang sangat terbatas. Ini akan mampu memperbesar peluang sukses anda dalam melaksanakan SEO.


Algoritma yang paling terkenal dari lokal SEO ini yaitu Pigeon Google. Dan ketika ini sudah hadir algoritma baru yaitu Algoritma Possum Google yang membawa perubahan yang cukup besar pada hasil pencarian lokal.

Bagi anda yang baru belajar SEO dan terus memantau perkembangan SERP untuk urusan ekonomi lokal anda , anda akan melihat perubahan yang cukup lumayan pada trafik website anda di sekitar bulan SEPTEMBER yang lalu. Tidak banyak yang menyadari perubahan ini alasannya yaitu ini bukan mensugesti hasil pencarian organic umum , tetapi hanya hasil pencarian lokal saja.

Kaprikornus untuk mencari tahu seberapa besar pengaruh algoritma Possum Google ini pada hasil pencarian lokal , beberapa praktisi urusan ekonomi lokal melaksanakan experimen atau percobaan untuk mengambil data.

Percobaan yang dilakukan untuk menguji algoritma Possum ini melibatkan 1.307 urusan ekonomi berbeda dan melacak 14.242 kata kunci. Lalu akhirnya dibandingkan antra tanggal 7 september dan tanggal 31 agustus yang merupakan tanggal sebelum Algoritma Possum bekerja.

Hasil dari pengamatan ini adalah:
9% dari kata kunci yang sebelumnya tidak masuk dalam algoritma pencarian Lokal , sekarang menjadi terhitung dalam pencarian lokal
  • 11% kata kunci menyampaikan kenaikan peringkat dari suatu urusan ekonomi sebanyak 3 peringkat atau lebih
  • 15% kata kunci menyampaikan peningkatan peringkat dari urusan ekonomi sebanyak 1 atau 2 peringkat
  • 35% kata kunci menyampaikan urusan ekonomi yang tidak mengalami perubahan peringkat
  • 15% kata kunci menyampaikan penurunan peringkat
  • 14% kata kunci menyampaikan penurunan peringkat pada bisnis.

Kaprikornus mampu dikatakan 65% orang melihat perubahan ranking atau peringkat pada website mereka ketika Algoritma Possum ini masuk bulan september yang lalu. Tapi ingat ini hanya terjadi pada pencarian lokal saja.

Kaprikornus selanjutnya bagaimana?

Ya , masih harus menunggu beberapa eksperimen lagi untuk mengetahui faktor apa saja yang menaikkan dan faktor apa saja yang menurunkan peringkat kita ketika pencarian untuk urusan ekonomi kita dilakukan secara lokal.

Tapi sebagai awalan saya mau memasukkan beberapa hal yang sangat terang terlihat dari update algoritma possum ini:
  • Bisnis yang sangat berfokus pada kota tertentu; yang kemungkinan besar tidak ranking bila pencarian dilakukan di kota lain , akan mengalami lonjakan peringkat yang besar ketika pencarian dilakukan di kota yang ditarget.
  • Anda mampu mengoptimalkan urusan ekonomi anda dengan mendaftarkannya pada Google urusan ekonomi , di mana Google akan mengetahui dengan sempurna lokasi urusan ekonomi anda dan menyesuaikannya dengan pencari yang menggunakan mesin pencari mereka.
  • Akan ada variasi ranking walaupun masih dalam satu kota tergantung jarak urusan ekonomi dan pengguna Google , namun variasi ini terasa sangat tipis.

 Btw , nanti saya akan mencoba membahas bagaimana cara mengoptimasi website anda untuk menerima hasil yang optimal untuk urusan ekonomi lokal. Karena sebenarnya , masih banyak orang yang membuka bisnisnya di internet masih berfokus pada market lokal saja.

Algoritma Possum Google Untuk SEO Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar