Panjang Artikel Membantu SEO Anda Untuk Ranking

Belajar Seo dan Blogging |

menulis artikel panjang untuk SEO website
Sudah di beberapa artikel disebutkan bahwa panjang artikel anda atau panjang konten dari halaman anda akan sangat membantu SEO website anda. Jika artikel anda terlalu pendek dan tidak memberi banyak isu , maka artikel anda akan lebih mudah digeser oleh artikel yang memuat banyak informasi.

Hanya saja artikel yang panjang yang dimaksudkan di sini bukanlah artikel yang bertele-tele. Artikel yang dimaksud di sini ialah artikel yang lengkap. Makara kalau anda ingin membuat sebuah artikel ada baiknya anda membuat daftar poin-poin apa saja yang perlu anda bahas di dalam artikel tersebut.

Misalnya anda membuat artikel perihal suatu penyakit , maka anda mampu membagi poin-poinnya menjadi beberapa poin seperti: penyebab , pencegahan , gejala , penanggulangan pertama , pengobatan , pengobatan alternatif , dan kategori lainnya biila diperlukan.

Biasakan membuat poin-poin pembahasan mirip ini sebelum anda mulai menulis artikel biar anda yakin bahwa pembahasan artikel anda itu menyeluruh dan lengkap. Bahkan kalau perlu anda membuat sub poin pembahasan di setiap poinnya sehingga tidak ada yang terlewat.

Mesin pencari mirip Google menyukai halaman yang informasinya lengkap. Makara jangan membagi tulisan-tulisan anda menjadi banyak artikel kalau masih mampu digabungkan dalam satu artikel. Karena Google suka website yang sederhana dan bukan website yang menyusahkan penggunanya. Ini salah satu pertimbangan penting untuk mereka yang baru belajar SEO

Sayangnya banyak orang terlalu malas untuk menulis , tapi maunya sukses sebagai blogger.

Catatan komplemen di sini adalah; Google mulai memperhitungkan website dengan tampilan yang nyaman untuk mata penggunanya; jadi kalau mampu anda memakai sistem heading h2 , h3 , dst dengan rapi di dalam artikel-artikel anda kalau artikel anda begitu panjang. Gunakan juga bullet and numbering kalau ada poin-poin yang dilampirkan.

Panjang Artikel Membantu SEO Anda Untuk Ranking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar