Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO

Belajar Seo dan Blogging |

lama waktu registrasi nama domain yaitu faktor SEO
Salah satu faktor yang menjadi penilaian Google dalam faktor SEO yaitu lamanya suatu domain didaftarkan. Bagi anda yang baru belajar dasar SEO , mungkin ini yaitu gosip baru bagi anda. Makara ada baiknya anda mempertimbangkan ini.

Google beranggapan bahwa nama domain mampu menentukan apakah suatu website cukup serius atau hanya untuk main-main saja. Google mengambarkan tanda keseriusan itu pada lamanya suatu nama domain di registrasi.

Jika nama domain itu hanya didaftarakan untuk waktu kurang dari setahun , maka Google tidak memberi nilai lebih pada nama domain tersebut. Tapi nama domain yang didaftarkan untuk beberapa tahun ke depan itu menerima poin khusus dalam faktor SEO

Google mengatakan:
“Valuable (legitimate) domains are often paid for several years in advance , while doorway (illegitimate) domains rarely are used for more than a year. Therefore , the date when a domain expires in the future can be used as a factor in predicting the legitimacy of a domain”.

Makara jikalau anda ingin mengoptimalkan nama domain untuk SEO anda , maka ada baiknya anda mendaftarkan nama domain anda untuk beberapa tahun ke depan. Patent ini hanya berbicara problem nama domain dan bukan layanan web hosting; jadi anda mampu membayar hostingnya sesuai dengan impian anda. 

Ok , itu saja infonya dan mudah-mudahan bermanfaat; dan tidak ada yang perlu dibahas panjang lebar di sini. ^_^

Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar