Mengecoh Pengunjung Akan Merusak Ranking Google Anda

Belajar Seo dan Blogging |

jangan membuat website yang mengecoh pengunjung
Pengunjung website tidak suka dikecoh. Mungkin anda tahu rasanya kalau anda membaca konten yang berbeda dengan judulnya.  Karena pengunjung suatu website tidak suka kalau merasa terkecoh , maka Google juga tidak suka.


Google membanned situs-situs yang diketahuinya bersifat mengecoh. Beberapa jenis website yang dianggap mengecoh pengunjung antara lain adalah....

#1 Website yang mengarahkan pengunjung ke kawasan yang salah
Misalnya anda melihat tautan yang menuliskan click di sini untuk melihat gambar kucing lucu , tapi begitu anda mengklik linknya malah dibawa ke halaman situs porno atau produk pasutri.

#2 Konten yang tidak mampu dipercaya
Jika anda memposting review yang tidak benar , atau memasang rich snippet yang memperlihatkan gosip yang salah juga berpeluang untuk menerima penalti dari Google

#3 Membuat Website Duplikat Untuk menjadi pintu masuk ke website lain
Ada berbagai orang yang membuat website yang duplikat di banyak domain untuk memanipulasi ranking Google sehingga dengan halaman ini mereka mampu mengarahkan orang ke halaman-halaman urusan ekonomi mereka.
ini yakni skema website duplikat konten untuk urusan ekonomi afiliasi

Kurang lebih skema ini sering digunakan pada urusan ekonomi afiliasi , di mana mereka membuat konten yang sama namun hanya dibedakan kotanya saja. Teknik ini dulu sering dipakai , tapi sekarang teknik ini sudah tidak efektif , alasannya yakni sudah sangat sulit untuk ranking menggunakan teknik ini.

Satu teknik yang cukup umum ditemui dikala ini yakni yang sudah gua sebutkan di atas , yaitu website dengan konten yang isi dan titlenya berbeda sama sekali. Jangan hingga anda melihat situs mirip ini ramai , lalu anda juga mencoba membuatnya dan berharap trafik dari proses SEO.

Website yang konten dan titlenya tidak match akan sangat sulit untuk ranking. Kalaupun anda melihat website mirip ini cukup ramai trafiknya maka anda perlu tahu bahwa trafik itu datangnya dari sosial media. Kaprikornus pintar-pintar anda saja menilai mana situs yang isinya selalu mengecoh anda. Kalau anda merasa sangat kesal ditipu berkali-kali , ya laporkan saja iklannya 😎

Mengecoh Pengunjung Akan Merusak Ranking Google Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

0 komentar:

Posting Komentar